Kompas.com - 15/01/2019, 12:00 WIB
Tampilan kasual Meghan Markle Tampilan kasual Meghan Markle

KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menyambut kehadiran buah hati pertamanya.

Saat melakukan kunjungan resmi perdananya di tahun ini pada hari Senin (14/1/2019), The Duchess of Sussex mengumumkan kapan anak pertamanya akan lahir.

"Kami bertanya kepadanya bagaimana kehamilannya dan dia mengatakan kehamilannya berusia enam bulan sambil mengelus perutnya," kata Carla Gandy, salah satu penggemar Meghan yang turut menyambut kedatangan anggota kerajaan itu.

Kepada orang-orang yang berkumpul di Hamilton Square, Meghan juga mengatakan jika ia diperkirakan akan melahirkan pada bulan April.

Pihak Istana mengumumkan kabar kehamilan Meghan Markle lewat akun Twitter pada 15 Oktober 2018, tepat sebelum pasangan itu memulai tur kerajaannya ke Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru.

Dalam pengumuman itu, pihak Istana mengabarkan jika Meghan diperkirakan akan bersalin pada musim semi 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kunjungan Perdana di 2019, Meghan Tiru Gaya Putri Diana

Saat itu, belum ada kejelasan kapan anak pertama The Duke dan The Duchess of Sussex akan lahir. Walau begitu, beberapa koresponden memprediksi Meghan akan melahirkan di bulan April 2019.

Prediksi itu karena Meghan telah melakukan pemeriksaan 12 minggu sebelum pengumuman. Namun, banyak juga spekulasi yang menyebut jika mantan aktris itu akan melahirkan di bulan Maret.

Dan pada kunjungannya kali ini, Meghan telah memberi jawaban atas teka-teki tersebut.

Menurut berita yang beredar, Meghan juga ingin melaksanakan tugasnya sebagai anggota kerajaan sebaik mungkin sebelum melahirkan anak pertamanya.

Bahkan sebelum melakukan cuti hamil, ia telah menjadi pelindung bagi empat organisasi baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.