Menipu Teman dengan Masak Nasi Goreng ala Profesional, Aksi YouTuber Jepang Viral

Kompas.com - 24/01/2019, 19:36 WIB
Youtuber Kanta membuat prank nasi goreng yang menjadi viral di Twitter. YouTubeYoutuber Kanta membuat prank nasi goreng yang menjadi viral di Twitter.

KOMPAS.com - Belum lama ini salah satu channel YouTube asal Jepang, Mizutamari Bond, mengunggah video unik mengerjai temannya dengan berpura-pura memasak nasi goreng layaknya profesional.

Mizutamari Bond merupakan channel yang dibuat oleh dua orang mahasiswa Jepang bernama Kanta dan Tommy. Hingga saat ini, video nasi goreng ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Kali ini, Kanta akan mengejutkan Tommy dengan berpura-pura menjadi orang yang ahli membuat nasi goreng.

Dalam video berdurasi 6 menit 6 detik ini, Kanta menunjukkan wajan buatan dengan nasi goreng porsi jumbo yang menggulung seperti ombak. Padahal, nasi goreng di atas wajan itu hanya hiasan.

Untuk memesan benda ini, Kanta harus merogoh kocek sebesar 3.938 dollar AS atau sekitar Rp 55,815 juta.

Dilansir dari Mashable, bentuk gelombang nasi goreng inilah yang menjadi unik juga karena ukurannya yang besar. Sehingga, beberapa pengguna Twitter meng-capture dan mengedit gelombang nasi goreng sesuai kreasi mereka.

1. Menjadi ombak

 

Salah satu pengguna Twitter bernama Robert Joe, melalui akunnya @royojo mengunggah foto Kanta sedang mengaduk ombak laut.

Menariknya, foto ini disukai 7.552 akun dan telah dikomentari ribuan kali.

2. Rambut Kanye West

 

Selanjutnya, akun bernama VIEN, @VIENNG juga turut ikut serta mengunggah foto Kanta yang telah diedit menyerupai rambut penyanyi kawakan AS, Kanye West.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X