Keramik Cina hingga Kimono, Inspirasi Koleksi Imlek dari Minimal

Kompas.com - 30/01/2019, 20:45 WIB
Koleksi pakaian Imlek dari Minimal MINIMALKoleksi pakaian Imlek dari Minimal

KOMPAS.com - Tak lengkap rasanya merayakan Tahun Baru Imlek 2019 tanpa mengenakan pakaian baru. Intip koleksi terbaru merek busana Minimal untuk perayaan Imlek.

Label busana lokal tersebut merilis koleksi bertema Oriental Touch dengan mengambil inspirasi dari motif etnik Asia, khususnya Jepang dan Cina.

Warna merah yang menggambarkan keberuntungan mendominasi di koleksi Imlek kali ini. Tak itu saja, yang paling menonjol adalah pakaian tradisional cheongsam yang diaplikasikan dalam gaya modern dengan material jacquard border dan motif keramik Cina yang mewah serta elegan.

Selain itu, masih dalam lini Minimal Gold, koleksi kali ini terinspirasi dari kimono klasik Jepang yang lebih santai dan nyaman dikenakan sehari-hari.

Motif bunga yang segar dan bahan linen look diaplikasikan pada blouse dengan detail pleats dan shift dress dengan detail shawl neck.

“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah cheongsam yang merupakan pakaian tradisional, di mana kami twist dengan detail modern yang cantik dan mewah," ujar senior marketing manager Minimal Ruth Setiaty.

Koleksi Imlek tersedia sebanyak 12 model di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online di minimal.co.id dengan kisaran harga Rp 279.900 hingga Rp 649.900.

Pada momen Imlek ini, Minimal juga mengadakan promo berupa cashback untuk pembelanjaan selanjutnya sebesar Rp 80.000 jika belanja sebesar Rp 800.000.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X