Kompas.com - 22/02/2019, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Kekalahan sebuah tim basket bisa terjadi karena banyak penyebab. Namun, mungkin kekalahan yang disebabkan karena sepatu, langka terjadi.

Laman Men's Health memberitakan para penggemar tim basket Duke disebut menyalahkan Nike setelah membuat salah satu pemain bintang mereka, Zion Williamson, cedera.

Pasalnya, sneaker yang dipakai Williamson tiba-tiba jebol saat dia melakukan manuver di daerah pertahanan lawan. 

Baca juga: Sneakers Nike PlayStation-PG2 Dibanderol Rp 1,5 Juta, Apa Uniknya?

Hanya berselang kurang dari satu menit, Williamson langsung jatuh tersungkur ke lantai. Dari rekaman terlihat, ia memegangi lutut, sementara telapak kakinya menembus bagian samping sepatu.

Sepatu yang dikenakan oleh Williamson dalam pertandingan ini adalah Nike PG 2.5 PE. Ini adalah signature shoes dari bintang Thunder, Oklahoma City, Paul George.

Jika diamati dalam beberapa waktu terakhir, sneaker Nike PG ini merupakan salah satu dari sekian banyak sepatu bintang NBA yang gencar diproduksi.

Selain Nike PG ada sepatu milik LeBron James dan Kyrie Irving yang tak kalah sering dirilis dalam berbagai versi.

Nike merespon situasi tersebut dengan melakukan penyelidikan.

"Kami jelas prihatin dan ingin agar Zion segera pulih," kata Nike dalam sebuah pernyataan kepada Darren Rovell dari Action Network.

"Kualitas dan performance produk kami sangat penting. Meskipun ini adalah kejadian yang langka, kami berupaya mengidentifikasi masalah ini."

Halaman:


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.