Kompas.com - 04/03/2019, 07:23 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada bulan Januari, desainer busana pria Jerry Lorenzo memamerkan sneakers kolaborasi terbaru dengan Nike sebagai bagian dari koleksi keenam label busana Fear of God selama Paris Fashion Week. 

Dijuluki sebagai Nike Air Fear of God 180s, sneakers tersebut membuat sejumlah sneakerhead penasaran.

Dilansir Sole Collector, Lorenzo baru mengungkap detail koleksi ini. Menurutnya, model baru ini terinspirasi dari salah satu elemen desain Nike Air Raid yang rilis pada 1992. Air Raid didesain oleh Tinker Hatfield untuk sepatu basket outdoor.

Ada pun desain Air Raid yang diimplementasikan Lorenzo berupa tali nilon di bagian tengah kaki. 

Sementara pada bagian atas mengenakan fitur kulit abu-abu premium, dipasangkan dengan suede. Kemudian logo Swoosh hitam kontras membungkus tumit, yang berada di atas unit Zoom Air.

Kendati demikian Nike belum merilis secara resmi informasi mengenai sneakers terbaru Lorenzo ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.