Skandal Suap, Lori Loughlin Dipecat dari Hallmark Chanel

Kompas.com - 15/03/2019, 09:33 WIB
Aktri Lori Loughlin (tengah) dan kedua anaknya, Isabella Rose Giannuli (kiri) dan Olivia Jade.Insider Aktri Lori Loughlin (tengah) dan kedua anaknya, Isabella Rose Giannuli (kiri) dan Olivia Jade.

KOMPAS.com - Setelah terbongkarnya skandal penyuapan untuk masuk kampus ternama bagi anaknya, aktris Lori Loughlin dipecat oleh stasiun televisi Hallmark.

“Kami sedih dengan berita terkini terkait penyuapan untuk masuk kampus. Kini kami tak bekerja sama lagi dengan Lori Loughlin dan menghentikan semua produksi yang ditayangkan di Crown Media Family Network chanel yang melibatkan Lori,” kata juru bicara perusahaan.

Ditambahkan, acara "Garage Sale Mysteries" yang merupakan produksi independen pihak ketiga juga dihentikan.

Loughlin termasuk dalam 50 orang yang terlibat dalam dugaan penyuapan dan penipuan untuk membantu anak-anak mereka masuk ke universitas bergengsi di AS. 

Orang-orang yang ditangkap itu kebanyakan adalah kelompok terkaya, termasuk CEO dan aktris.

 Baca juga: Universitas AS Coret Calon Mahasiswa yang Masuk Lewat Pintu Samping

Loughlin dan suaminya, desainer Mossimo Giannulli diduga membayar 500.000 US dollar untuk memasukkan dua anak perempuannya ke Universitas Southern California.

Anak pertama Louglin, Olivia Jade Giannulli adalah influencer Instagram terkenal. Ia juga pernah di-endorse oleh Sephora, yang kini juga dihentikan kerja samanya.

 

 



Close Ads X