Kompas.com - 19/03/2019, 13:06 WIB
Aktor asal Amerika Serikat Brad Pitt menyapa penggemarnya di Jepang saat dia menghadiri pemutaran filmnya, War Machine, di Tokyo pada 23 Mei 2017. AFP PHOTO / Toru YAMANAKAAktor asal Amerika Serikat Brad Pitt menyapa penggemarnya di Jepang saat dia menghadiri pemutaran filmnya, War Machine, di Tokyo pada 23 Mei 2017.

KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tampil gaya dengan menunjukkan kejayaan era tahun 1960-an dalam poster film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood.

Film yang disutradarai Quentin Tarantino ini mengambil setting pada periode tahun 1969, berpusat pada pembunuhan Charles Manson dan aktris Sharon Tate, serta dampaknya pada industri film.

Bintang-bintang papan atas membintangi film ini, mulai dari Margot Robbie, Al Pacino, Dakota Fanning, Brad Pitt, serta Leonardo DiCaprio.

Gaya retro Pitt dan DiCaprio dengan busana penuh warna ditampilkan dalam poster film yang rencananya akan mulai tayang pada akhir Juli 2019.

Sebelumnya foto-foto syuting film ini sudah beredar luas di internet, yang menampilkan kedua aktor tampan ini. Pitt tampil dengan rambut pirang dan agak gondrong, sementara DiCaprio tampil klimis dengan jaket kulit.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hollywood. 1969. #OnceUponATimeInHollywood

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on Mar 18, 2019 at 5:44am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.