Kompas.com - 01/04/2019, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat dengan kasus sepatu jebol yang menimpa pemain basket Duke, Zion Williamson?

Seperti dilansir laman Hypebeast, sepatu Nike PG 2.5 PE yang dipakai Zion kini menjadi salah satu barang buruan kolektor dengan harga mahal.

Menurut juru lelang terkenal Ken Goldin, sepatu basket tersebut saat ini memiliki nilai estimasi hingga 250.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Sepatu tersebut dianggap ikonik dan bakal menjadi pertarungan sengit antara Nike dan kolektor jika Williamson memutuskan untuk melelang sneakers tersebut.

Saat jebol, sepatu tersebut tersorot oleh banyak orang. Bahkan, mantan Presiden AS Barack Obama pun turut menyaksikan.

"Ini adalah sesuatu yang disiarkan secara nasional, sangat terkenal dan sebelum dia menjadi profesional. Itu terjadi di panggung nasional. Itu tidak akan mengejutkan, jika mencapai 250.000 dolar AS," katanya.

Baca juga: Skechers Sindir Nike Soal Insiden Sepatu Jebol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.