Unik, Kemeja Mirip Seragam Sekolah "Corat-coret" Dibanderol Rp 18 Juta

Kompas.com - 02/04/2019, 14:00 WIB
Label Vetement memproduksi kemeja mirip seragam anak sekolah Label Vetement memproduksi kemeja mirip seragam anak sekolah

KOMPAS.com - Berbicara soal masa sekolah, tentu ada banyak kenangan di kala itu. Hal yang paling berkesan di hati banyak orang biasanya adalah momen pengumuman kelulusan.

Saat momen itu, biasanya siswa di Indonesia merayakannya dengan melakukan coret-coret seragam sekolah mengunakan spidol warna-warni.

Kini, merek mewah asal Perancis "Vetement" merancang pakaian yang mirip dengan pemandangan saat momen kelulusan siswa di Tanah Air. 

Label yang berdiri sejak tahun 2014 itu memproduksi kemeja putih yang dilengkapi dengan hiasan grafis mirip corat coret.

Tak main-main, kemeja ini  dijual seharga 1.000 pondsterling atau sekitar Rp 18 juta.

Kreasi unik dari Demna Gvasalia ini merupakan koleksi musim semi/panas 2019 yang didesain dengan fitur utama bak kemeja sekolah.

Baca juga: Jantie, Celana Denim Mirip Popok Bayi Seharga Rp 4,5 Juta

Label Vetement memproduksi kemeja mirip seragam anak sekolah Label Vetement memproduksi kemeja mirip seragam anak sekolah

Bagian belakang kemeja terdapat ulisan Grafis "Class of 2029" yang ditulis dengan huruf hitam besar dan kombinasi highliter kuning.

Bagian kerah, lengan, dan saku juga terdapat grafis yang didesain mirip dengan tulisan tangan dari spidol.

Tulisan dalam kemeja diformat dalam bahasa Jerman, dan Arab.

Ada pula tulisan tangan dalam bahasa Georgia sebagai penghormatan terhadap tanah kelahiran sang desainer.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X