Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Manis Taylor Swift dengan Rok Sequin Berwarna Pelangi

Kompas.com - 02/05/2019, 13:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com - Penampilan perdana Taylor Swift di atas panggung dengan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Me!" bisa menjadi peristiwa penting yang patut diingat sepanjang masa.

Di atas panggung Billboard Music Awards penampilan Taylor yang enerjik itu banyak dipuji. Mengenakan rok sequin berwarna pelangi dengan rumbai-rumbai yang jatuh membentuk garis-garis teratur. Bagian kanan bahunya tersingkap.

Penampilan Taylor sesuai dengan tema warna 'unicorn' yang dipilihnya untuk video klip "ME!", lagu terbaru yang dinyanyikannya bersama vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie.

Penampilan Taylor Swift dipanggung Billnoard Music Awards 2019.Getty Images Penampilan Taylor Swift dipanggung Billnoard Music Awards 2019.
Seperti yang diketahui, video klip tersebut dipenuhi dengan busana-busana penuh warna yang langsung menjadi ikon. Itulah mengapa banyak yang tidak lagi kaget dengan kemunculan penari berkostum pastel di atas panggung.

Penampilan Taylor semakin lengkap dengan sepatu boots kulit berwarna 'baby blue' dengan stoking jaring-jaring menutupi bagian pahanya yang terbuka.

Baca juga: Dengan Lagu ME, Taylor Swift Tumbangkan Rekor Ariana Grande

Rekan duetnya, Brendon, berdiri di sampingnya menggunakan setelan jas berwarna perak berhias brushstroke serta sepatu boots merah muda yang membuat tampilannya tak kalah ceria dibandingkan Taylor.

"Me!" sendiri merupakan bagian dari album studio ketujuh Taylor. Bagi masyarakat Indonesia, video klip Taylor lebih dari sekadar memberikan sentuhan fesyen ikonik. Sebab, pada beberapa tampilan, Taylor menggunakan produk buatan desainer asal Indonesia.

Untuk cover album video klip, misalnya, Taylor menggunakan kalung karya Rinaldi Yunardi.

Penampilan Taylor Swift bersama Brendon Urie di panggung Billnoard Music Awards 2019.Getty Images Penampilan Taylor Swift bersama Brendon Urie di panggung Billnoard Music Awards 2019.

Selain itu, dalam video klip "ME" Taylor Swift juga tampil dengan mengenakan rok rancangan desainer Indonesia lainnya, yakni Monica Ivena.

Taylor menggunakan rok tulle peach bergelombang yang dipadukan dengan atasan sleeveless ruffle dengan warna yang serasi.

Hal itu ditampilkan langsung oleh Monica lewat akun Instagram miliknya @monicaivena, Jumat (26/4/2019) lalu.

“@taylorswift memakai rok Starbie #MonicaIvena dalam video klip musik terbarunya #ME," tulis Monica dalam keterangan unggahannya tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Single Terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber POP SUGAR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com