Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Lirik Produk Anak untuk Kerajaan Bisnisnya

Kompas.com - 16/05/2019, 07:15 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kylie Jenner kini merambah produk anak-anak. Seperti dilansir laman New York Post, ibunda dari Stormi Webster tersebut tengah mengajukan merek dagang bernama "Kylie Baby" untuk sejumlah produk.

Selain pakaian, Kylie juga akan menciptakan sejumlah produk termasuk botol, kereta dan boks bayi. Tak itu saja, produk yang dibuat juga seperti suplemen probiotik, tisu, lotion dan lainnya.

Langkah ini menyusul pengumuman Kylie yang juga akan merilis cabang baru lain untuk kerajaan bisnisnya--Kylie Skin atau produk skincare.

Baca juga: Kylie Jenner Miliarder Termuda dalam Sejarah

Ada ada enam produk yang akan ditawarkan Kylie Skin, yakni foaming face wash, vanilla milk toner, walnut face scrub, moisturizer, eye cream dan vitamin C serum. Masing-masing produk dijual di bawah 30 dolar AS atau Rp 430.000.

Tak heran jika Kylie menjadi salah satu deretan pengusaha paling sukses di dunia, dan dinobatkan sebagai miliarder trermuda dalam sejarah.

Adapun khusus untuk Kylie Baby, tak menutup kemungkinkan berkolaborasi dengan saudara-saudara perempuannya, yang akhirnya membuat bisnis keluarga Kardashians kian besar.

Hal ini dapat dilihat dari bisnis saudara perempuannya yang juga mulai merambah bisnis produk anak-anak.

Baca juga: Menilik 10 Kebiasaan Hidup Sehat Ala Keluarga Kardashian

Kourtney Kardashian, misalnya, baru-baru ini meluncurkan situs gaya hidup kesehatan dan kebugaran, Poosh.

Lalu ada Good American Jeans milik Khloé Kardashian yang juga memiliki lini untuk perempuan hamil. Sementara itu, Kim dan Kanye juga sudah merilis lini pakaian anak-anak mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com