Parfum Salvatore Ferragamo yang Terinspirasi Kota Tuscany

Kompas.com - 10/07/2019, 14:00 WIB
Parfum Salvatore Ferragamo seri Tuscan Creation. Dok LuxasiaParfum Salvatore Ferragamo seri Tuscan Creation.

KOMPAS.com - Tuscany atau Toskana merupakan kota kecil nan cantik di Italia. Kota tua ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan kaya akan arsitektur dan seni bercitara rasa tinggi.

Bagi desainer sepatu legendaris Salvatore Ferragamo, kota tersebut juga menjadi sumber inspirasinya. Bahkan desainer kebanggaan Italia itu menjadikan salah satu gedung tertua di Tuscany sebagai kantor pusatnya.

Untuk menghormati kecintaan Ferragamo pada warisan Tuscany, rumah mode ini meluncurkan koleksi parfum terbarunya yang diberi nama Tuscan Creations.

Seri parfum koleksi tersebut terdiri dari 11 aroma yang memberikan sensasi artistik dan mewah. Masing-masing aroma menyiratkan ciri khas dari kota Tuscany.

Koleksi parfum Salvatore Ferragamo Tuscan Creation.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi parfum Salvatore Ferragamo Tuscan Creation.

Misalnya saja Rinascimento yang terdiri dari aroma bunga sedap malam dipadu dengan aroma jeruk-jerukan.

"Aromanya merupakan sebuah representasi dari kecantikan dan tradisi tanah Toskana yang permai. Kita seperti menelusuri daerah pedesaan di Italia yang ditemani perpaduan harum jeruk mandarin, selasih, bunga sedap malam, dan cendana," kata Country Manager PT.Luxasia Indonesia, Nessy Wisesa Maghayani.

Untuk penyuka wewangian yang hangat dan intens, seri Vendemmia bisa menjadi pilihan.

Memiliki aroma yang menghadirkan sensasi wangi siturs, bergamot, hingga sandalwood, parfum ini terinsipirasi dari perkebunan anggur di Tuscany yang dilimpahi sinar matahari sore.

Dikemas dalam botol berdesain minimalis dengan kaca yang tebal, Tuscan Creations bisa dipakai oleh pria atau wanita yang menyukai aroma yang unik dan mewah.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X