Kompas.com - 15/07/2019, 14:49 WIB

KOMPAS.com - Pencapaian John Legend di bidang musik, baik sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser sudah tak perlu diragukan. Karirnya tak kalah cemerlang di dunia akting.

Legend menjadi satu dari 15 orang yang memenangkan "EGOT" alias a Primetime Emmy, Grammy Awards, Golden Globe, Oscar, dan Tony Award.

Namun, perannya sebagai ayah dianggapnya menjadi hal yang benar-benar baru dan berbeda dengan karirnya di dunia musik dan akting.

Bagi Legend, melakukan banyak hal bersama keluarga adalah hal yang amat menyenangkan.

"Pergi berlibur dan main ke taman bermain adalah hal yang menyenangkan, tapi yang paling menyenangkan adalah bermain di rumah dan menari bersama," kata pelantun "All of Me" itu.

Ayah dua anak ini mengaku banyak belajar dari kesehariannya mengurus anak bersama istrinya, Chrissy Teigen.

Berbagai tantangan dihadapinya, salah satunya soal mengganti popok anak. Legend menceritakannya sebagai bagian dari keterlibatannya dengan kampanye "Love the Change" dari Pampers yang akan membantu melakukan instalasi 5.000 meja tempat ganti popok di kamar mandi pria di seluruh Amerika dua tahun mendatang.

Legend mengaku kerap frustrasi ketika sedang mengajak anak keluar dan hendak mengganti popoknya, namun tak ada meja tempat menggantinya.

Baca juga: John Legend Pilih Program Bayi Tabung demi Punya Anak

"Ketika ayah tidak bisa mengganti popok, itu berdampak pada seisi keluarga. Karena Chrisst tidak harus menjadi orang yang sepanjang waktu selalu mengganti popok anak ketika kami pergi ke luar," katanya.

Oleh karena itu, kampanye pengadaan meja pengganti popok menurutnya akan sangat membantu para ayah yang juga sering membantu mengganti popok anaknya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.