Kompas.com - 01/08/2019, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Desainer Rick Owens menggebrak industri fesyen dengan merilis ransel bulu besar pada peragaan busana "Larry" Fall/Winter 2019.

Dilansir laman Highsnobiety, Larry adalah koleksi yang terinspirasi dari perancang Amerika, Larry Legaspi, yang kerap bermitra dengan orang-orang seperti Labelle dan KISS.

Pengaruh metal rock 'n' roll disalurkan ke koleksi runway dengan memakai material cow hair  (bulu-bulu sapi) yang mengeluarkan aluminum silver effect.

Cow hair pada koleksi ini memiliki sentuhan tebal dan mewah, di mana diletakkan full pada ransel besar berukuran 60 cm x 140 cm.

Untuk tas ini, Owens memberikan penutup ritsleting besar dengan tab dari material kulit, pegangan samping yang dapat dilepas dengan metal buckles, bagian atas yang dilapisi cow hair serta metal buckles.

Buat kamu yang tertarik, ransel besar ini dibanderol dengan harga fantastis, 9.543 dolar AS atau Rp 133 juta, dan mulai tersedia pada 7 Oktober 2019.

Baca juga: Melirik Chunky Sneaker-Boot Rick Owens Seharga Rp 15 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.