Kompas.com - 02/08/2019, 17:35 WIB
. VIA SNEAKERNEWS.

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan pilihan midsole hitam, dan serangkaian versi kolaborasi serta kota dunia, Adidas Ultra Boost sekali lagi membuat terobosan baru.

Sneaker yang dikenal dengan kenyamanan ekstra berkat bantalan khas-nya itu, kini muncul dengan tampilan segar dengan beragam warna midsole.

Bagian atas dari sneaker ini tetap mempertahankan material klasik berbahan Primeknit.

Baca juga: Adidas Ultra Boost 19 Khusus untuk Penggemar Woody Toy Story

Namun, dominasi hitam pada varian terbaru ini kian terasa tak monoton karena keberadaan sol dengan tiga pilihan warna primer, merah, biru, dan kuning.

.VIA SNEAKERNEWS .
Pewarnaan sol pun terlihat natural dengan kesan tak rata seperti jejak semburan cat semprot. Aksen tersebut membuat Adidas Ultra Boost ini terasa makin menarik.

Baca juga: Adidas Ultra Boost 2019, Serba Hitam dan 20 Persen Lebih Empuk...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketiga pilihan varian ini sudah tersedia di situs adidas.com, namun -seperti diberitakan laman Sneakernews, belum ada kabar lanjutkan kapan akan masuk ke gerai-gerai "offline".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.