Kompas.com - 13/09/2019, 20:41 WIB
Model menampilkan tas Charles & Keith dengan ilustrasi yang dibuat oleh seniman Oamul Lu. Kompas.com/Lusia Kus AnnaModel menampilkan tas Charles & Keith dengan ilustrasi yang dibuat oleh seniman Oamul Lu.

KOMPAS.com – Pada koleksi musim gugur 2019 Charles & Ketih, label tas dan sepatu, melansir koleksi terbarunya dengan menggandeng illustrator dari China, Oamul Lu (dibaca: Lumao).

Oamul Lu merupakan ilustrator yang terkenal dengan karya-karyanya yang romantis dan penuh imajinasi.

Untuk koleksi yang dijual terbatas ini, Oamul Lu menampilkan ilustrasi bertema alam dan penuh bunga warna-warni. Koleksi ini terdiri dari empat produk, yakni tote bag, crossbody, dompet, dan tempat kartu nama.

Dengan warna dasar putih, ilustrasi yang dibuat Oamul Lu ini memberikan nuansa yang lebih ceria dan girly.

“Koleksi bunga-bunga ini cocok denan semua gaya, baik feminin, modern, dan sleek,” kata Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti, dalam acara peluncuran di mal Central Park Jakarta (12/9/2019).

Ita mengatakan, koleksi ini hanya terdapat di toko Charles & Keith mal Central Park Jakarta. Namun, konsumen juga bisa membelinya secara online di wbsite resmi dan produknya akan dikirim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Walau koleksi ini terbatas, namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1.2 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.