Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Charles & Keith dengan Ilustrator Asal China

Kompas.com - 13/09/2019, 20:41 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Pada koleksi musim gugur 2019 Charles & Ketih, label tas dan sepatu, melansir koleksi terbarunya dengan menggandeng illustrator dari China, Oamul Lu (dibaca: Lumao).

Oamul Lu merupakan ilustrator yang terkenal dengan karya-karyanya yang romantis dan penuh imajinasi.

Untuk koleksi yang dijual terbatas ini, Oamul Lu menampilkan ilustrasi bertema alam dan penuh bunga warna-warni. Koleksi ini terdiri dari empat produk, yakni tote bag, crossbody, dompet, dan tempat kartu nama.

Dengan warna dasar putih, ilustrasi yang dibuat Oamul Lu ini memberikan nuansa yang lebih ceria dan girly.

“Koleksi bunga-bunga ini cocok denan semua gaya, baik feminin, modern, dan sleek,” kata Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti, dalam acara peluncuran di mal Central Park Jakarta (12/9/2019).

Ita mengatakan, koleksi ini hanya terdapat di toko Charles & Keith mal Central Park Jakarta. Namun, konsumen juga bisa membelinya secara online di wbsite resmi dan produknya akan dikirim.

Walau koleksi ini terbatas, namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1.2 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com