Kompas.com - 24/09/2019, 16:05 WIB
. HYPEBEAST.

KOMPAS.com - Gore-Tex selama ini memang dikenal menjadi salah satu bahan tekstil untuk segala cuaca, yang cocok untuk digunakan sebagai pelapis pada produk sepatu luar ruang.

Nah, untuk edisi Fall 2019, Nike menganugerahi siluet klasik air Force 1 dengan lapisan Gore-Tex ini, hingga menghasilkan dua pilihan kreasi.

Terakhir kali, Nike menggunakan Gore-Tex pada edisi Spring 2019 untuk koleksi ACG. Sehingga, hadirnya sneaker baru ini pun menjadi terasa kian istimewa.

Baca juga: Intip 3 Sneakers Baru Air Force 1 Seri Perempuan

.VIA HYPEBEAST .
Pada versi Air Force 1 yang lebih tinggi, sepatu dirancang dengan menggunakan sub-label Nike Sportswear "THE10th".

Sepatu ini memiliki berbagai detil, untuk mendukung kebutuhan teknis penggunanya.

Salah satu fitur menarik dari AF1 yang satu ini adalah adalah ritsleting putih gaya bot yang menyelubungi bagian atas. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian tersebut dirancang hingga dapat disesuaikan lebarnya dengan bantuan tab penarik di pergelangan kaki.

Baca juga: Travis Scott Hadiahi Fans Nike Air Force 1 yang Belum Pernah Rilis

Salah satu fitur menarik dari AF1 yang satu ini adalah adalah ritsleting putih gaya bot yang menyelubungi bagian atas. HYPEBEAST Salah satu fitur menarik dari AF1 yang satu ini adalah adalah ritsleting putih gaya bot yang menyelubungi bagian atas.
Kulit full-grain abu-abu menutupi lapisan Gore-tex, dilengkapi dengan branding hitam bersulam dan logo swoosh "icy" -kebiruan, yang senada dengan outsole.

Sementara, pada versi yang pendek, terlihat gaya yang relatif konvensional, dengan panel dari nilon balistik berwarna "olive", dan grain leather yang memberikan tampilan tangguh, khas sepatu luar ruang.

Baca juga: Desain Sneakers Terbaru Travis Scott x Nike Air Force 1 Lebih Ramai

.HYPEBEAST .
Kombinasi dengan warna gum pada outsole, melahirkan perpaduan yang nyaman di mata, selaras dengan warna tanah yang mendominasi sepatu itu.

Laman Hypebeast menyebutkan, belum jelas kapan dua varian anyar Air Force 1 ini akan masuk ke pasaran. Nika hanya memberikan ancer-ancer, antara Oktober dan Desember 2019.

Kita nantikan..

.VIA HYPEBEAST .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.