Kompas.com - 25/09/2019, 13:26 WIB
Justin Bieber tampil mengenakan crocs. IstimewaJustin Bieber tampil mengenakan crocs.

KOMPAS.com - Mengenakan crocs di luar rumah bagi sebagian orang dianggap sebagai kesalahan mode, bahkan lebih buruk dari sendal jepit dan kaos kaki. Sayangnya, Justin Bieber tak peduli itu.

Ketika terlihat di pusat kota Los Angeles beberapa waktu lalu, Bieber tampak percaya diri memadukan pakaian kasual serba hitamnya dengan sepatu karet tersebut.

Justin Bieberdm Justin Bieber
Crocs yang dikenakan penyanyi asal Kanada itu adalah seri Clogs berwarna putih yang dibanderol seharga Rp 988 ribu.

Ini bukan kali pertamanta Bieber mengenakan Clogs. Jumat lalu, suami dari model Hailey Bieber itu terlihat mengenakan setelan serba abu-abu dengan kaos kaki warna senada dan sepasang Clogs berwarna abu tua.

Meski kerap dipandang sebagai alas kaki yang nyeleneh, namun sejumlah figur publik ternyata juga pernah terlihat menggunakannya.

Baca juga: Crocs Luncurkan Sepatu Hak Tinggi, Tertarik Mencoba?

Termasuk Kanye West, John Cena, hingga Jared Leto. Leto bahkan sudah menggunakannya sejak 2006. Bahkan penyanyi Post Malone baru saja bekerja sama dengan merek tersebut membuat koleksi "Posty Crocs".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Crocs kerap dilabeli sebagai alas kaki yang nyaman, namun sejumlah ahli penyakit kaki merasa tidak setuju. Sebab, kita tidak pernah melihat ada teknologi di dalamnya yang mendukung kenyamanan kami.

Hanya saja, melihat Bieber yang pernah mengenakannya tanpa kaos kaki membuat kita berpikir sepatu ini bisa menjadi pilihan detik-detik terakhir yang praktis atau kita sedang terburu-buru.

Bieber sendiri dalam beberapa waktu terakhir lebih banyak dibincangkan soal gaya berbusananya alih-alih lagu yang dinyanyikannya.

Apalagi, penyanyi yang dikenal berkat lagu berjudul "Baby" ini terakhir kali merilis album 2015 lalu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.