Kompas.com - 26/09/2019, 10:10 WIB

KOMPAS.com - Dalam beberapa bulan terakhir, Odell Bekcham Jr kerap terlihat mengenakan arloji mewah Richard Mille.

Seri Richard Mille pemain pofesional NFL tersebut beragam, mulai dari yang seharga Rp 4,4 miliar - Rp 28 miliar.

Namun baru-baru ini Odell mengejutkan publik karena bergabung dengan Daniel Wellington. Label arloji ini terkenal dengan harga terjangkau untuk setiap koleksinya.

Dilansir laman Page Six, Beckham diumumkan pada hari Selasa sebagai salah satu wajah kampanye global baru untuk merek jam tangan dan perhiasan Swedia bersama sejumlah pesohor.

Mulai dari Hailey Baldwin, penyanyi-penulis lagu Cina Lay Zhang, model Korea Selatan dan aktris Sung Kyoung Lee, aktor Bollywood Ayushmann Khurrana dan Radhika Apte serta pemain sepak bola Argentina Paulo Dybala.

Dalam iklan tersebut, pemain Cleveland Browns tampil dengan jam tangan "Iconic Link" baru Daniel Wellington.

Ada pun aloji itu memiliki sentuhan perak atau emas yang tersedia dengan tujuh pilihan dial.

Harga yang dibanderol arloji antara 199 -219 dolar AS atau Rp 2,8 juta - Rp 3,1 juta.

Kontroversi arloji Rp 28 miliar


Odell Beckham Jr, mendapat sorotan tajam soal arloji Richard Mille yang dipakai sesaat sebelum pertandingan melawan New York Jets pada Senin (17/9/2019) lalu.

Dari kejauhan, sekilas Odell terlihat mengenakan arloji Richard Mille RM56-01 Sapphire seharga 2 juta dolar AS atau Rp 28 miliar.

Namun belakangan, situs media arloji asal London, Watch Anish menyebut arloji yang dikenakan Odell adalah palsu. "@Obj memakai FAKE Richard Mille RM56-01 Sapphire (kecuali miliknya terbuat dari plastik) selama pemanasan vs New York Jets tadi malam," tulisnya.

Situs itu juga menyebut arloji RM56-01 yang dipakai Odell ditenggarai palsu lantaran terlihat terbuat dari plastik, bukan material safir seperti versi asli. Bentuk huruf Richard Mille-nya pun diduga salah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.