Segarnya Melati dan Bunga Jeruk dalam Wewangian Baru LÓccitane

Kompas.com - 09/12/2019, 18:18 WIB
Koleksi Jasmin-Immortelle-Neroli LÓccitane LÓccitaneKoleksi Jasmin-Immortelle-Neroli LÓccitane
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melati adalah salah satu bunga dengan aroma yang amat dikagumi. Wanginya kuat namun terkesan ringan menyegarkan. Tak heran bila bunga ini sejak dahulu menjadi bahan utama untuk membuat parfum.

Walau kini sudah amat banyak bahan lain yang dipakai untuk membuat wewangian, namun aroma melati selalu mendapat tempat khusus sebagai keharuman yang eksotis.

Wangi melati itulah yang kini dihadirkan dalam eau de toilette terbaru LÓccitane. Brand perawatan tubuh asal Provence, Perancis tersebut memadukan melati dengan neroli atau bunga jeruk, dan immortelle, bunga berwarna keemasan yang tumbuh di Corsica.

Adapun wewangian bernama Jasmin-Immortelle-Neroli ini merupakan hasil kolaborasi antara LÓccitane dengan Pierre Herme, seorang chef yang dijuluki Picasso of Pastry.

Herme sendiri adalah pencinta aroma, sehingga kolaborasinya ini menghasilkan wangi-wangi bunga yang unik menyegarkan.

Keharuman awal yang tercium dari Jasmin-Immortelle-Neroli adalah wangi jeruk dan pink pepper, yang seolah menyiapkan jalan untuk kehadiran wewangian melati yang elegan, bersama bunga immortelle dan neroli yang membuatnya semakin segar. Di bagian basenotes, akan tercium wangi amber, kayu-kayuan, dan musk yang sensual.

Selain dihadirkan dalam bentuk eau de toilette, paduan aroma wewangian ini juga tersedia dalam bentuk sabun, body lotion, shower gel, maupun hand cream.

Bila kamu penggemar aroma melati, Jasmin-Immortelle-Neroli mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang membawamu ke tengah kebun bunga di Corsica...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X