Memuaskan Gairah pada Dunia Kuliner di Epicurean Market 2019

Kompas.com - 14/12/2019, 17:16 WIB
Pembukaan Epicurean Market 2019 di Marina Bay Sands Singapura, Sabtu (14/12). KOMPAS.com/Lusia Kus AnnaPembukaan Epicurean Market 2019 di Marina Bay Sands Singapura, Sabtu (14/12).


SINGAPURA, KOMPAS.com - Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk memuaskan gairah pada makanan, wine dan coctail yang enak. Datang ke Epicurean Market 2019 di Marina Bay Sands Singapura merupakan pilihan yang tepat.

Pameran makanan tahunan yang sudah digelar keenam kalinya tersebut tahun ini diadakan pada 14-15 Desember 2019, menghadirkan 60 stan makanan dan minuman, termasuk wine dan spirit.

Beberapa restoran yang dimiliki celebirty chef seperti Wolfgang Puck, Justin Queks, Tetsuya Wakuda, Chris Barish, Ralf Scamardella, hingga David Myers, ikut ambil bagian dalam pameran ini dan menyuguhkan menu-menu unggulan mereka.

Fish and Chips dengan percikan malt vinegar dari restoran Bread Street Kitchen milik Chef Gordon Ramsay.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Fish and Chips dengan percikan malt vinegar dari restoran Bread Street Kitchen milik Chef Gordon Ramsay.

Tidak hanya itu, para chef tersebut juga akan membagikan keahlian mereka lewat Master Class pada waktu-waktu khusus.

Secara istimewa kita bisa melihat chef tim dari restoran Gordon Ramsay Bread Street Kitchen membuat daging panggang, atau chef Tetsuya menampilkan keterampilannya memotong ikan tanpa merusak bagian syarafnya sehingga kesegaran ikan bisa dijaga.

Menjelang Natal dan Tahun Baru, para chef ini juga memberikan trik menyiapkan hidangan istimewa secara mudah di rumah.

Chef Wolfgang Puck menyiapkan Veal Tongue Taco and Crab Cake  di acara Epicurean Market  2019 di Marina Bay Sands Singapura (14/12).KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Chef Wolfgang Puck menyiapkan Veal Tongue Taco and Crab Cake di acara Epicurean Market 2019 di Marina Bay Sands Singapura (14/12).

Untuk santapan istimewa penuh kesan, dalam pameran ini kita juga bisa mencicipi beragam jenis wine dan racikan coctails dari bartender signature bar di seluruh Marina Bay Sands, termasuk bar dari Hongkong Mott 32 yang baru akan dibuka di Singapura awal tahun 2020.

Pameran yang dibuka untuk umum ini termasuk dalam agenda tahunan yang banyak dinanti. Dengan tiket 49 dollar Singapura, pameran ini bisa menyedot ribuan pengunjung.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X