Kompas.com - 03/01/2020, 13:32 WIB

KOMPAS.com - Merek perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, diberitakan akan berkolaborasi dengan franchise film James Bond, "No Time To Die" untuk merilis Ultra Boost edisi spesial.

Meski film yang dibintangi Daniel Craig itu baru akan rilis 8 April mendatang, namun bocoran penampilan adidas Ultra Boost 20 x James Bond 007 sudah beredar di publik.

Dilansir dari laman Highsnobiety, sepatu edisi spesial ini memiliki bagian upper berwarna hitam dengan bingkai tali sepatu, midsole boost dan rubber outsole berwarna senada.

Sementara jahitan pada bagian ujung-ujung jari kaki dibuat dengan tampilan abu-abu yang kontras. Warna abu juga muncul pada bagian tumit, menegaskan angka 007 yang menjadi branding ikonik film tersebut.

Belum banyak informasi yang dibocorkan mengenai sepatu ini. Namun, diketahui adidas Ultra Boost 20 x James Bond 007 akan dirilis pada musim semi 2020, sebelum sebelum pemutaran perdana "No Time to Die" pada 8 April.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.