Kompas.com - 03/01/2020, 13:53 WIB
Koleksi H&M Billie Eilish. Hasil tangkap layar H&MKoleksi H&M Billie Eilish.

KOMPAS.com—Buat kamu yang ingin menambah koleksi outfit di lemarimu, koleksi H&M baru Billie Eilish adalah item yang wajib dimiliki.

Eilish dikenal dengan gaya khasnya berupa kaus dan joggers yang longgar, bucket hats, kaus oblong, dan pakaian yang ditandai dengan logo merek besar. Ditambah lagi pakaian streetwearnya yang besar yang dipengaruhi oleh gaya trendsetter mode 90-an yang ikonis seperti SWV, Aaliyah, Xscape, dan Missy Elliott.

Koleksi H&M Billie Eilish, terinsipirasi dari gaya tersebut, termasuk hoodies, T-shirt, dan celana olahraga, dengan logonya yang terpampang dalam huruf neon yang besar.

Koleksi ini juga dilengkapi beberapa aksesoris bergaya khas seperti tas ikat pinggang dan topi rajut.

Item-item yang sesuai dirancang dari bahan-bahan yang bersumber dengan cara yang lebih berkelanjutan, termasuk baju kaus katun organik dan jogging cetak logo.

Baca juga: Billie Eilish Jadi Trending Topic gara-gara Tangan V BTS, Kok Bisa?

Koleksi ini disambut meriah oleh penggemar pelantun “Bad Guy” itu di Twitter dan Instagram dalam peluncurannya yang ditayangkan langsung di toko H&M dan secara online pada 2 Januari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eilish memulai tur dunia "Do Do Go Go" yang akan datang pada 9 Maret di Miami, Florida.

Dan koleksi barunya akan membuatmu berpakaian seperti siap untuk naik panggung bersama Eilish.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.