Hijaunya Rumput Lapangan Golf dalam Koleksi Nike Air Max 97 Golf

Kompas.com - 21/01/2020, 15:55 WIB
Grass Nike Air Max 97 Golf Grass Nike Air Max 97 Golf

KOMPAS.com - Sebagai kelanjutan dari peluncuran "Silver Bullet" Nike Air Max 97 Golf, koleksi terbaru sneaker ini terinspirasi oleh siluet petak lapangan golf.

"Grass" Air Max 97 Golf terbaru menampilkan bahan mirip rumput hijau yang membalut bagian atas, kontras dengan leather mudguard berwarna putih dan logo "Swoosh" berwarna kuning di bagian lidah dan samping sepatu.

Sementara bagian atas tampak identik dengan pendahulunya, "Grass" Air Max 97 Golf telah ditingkatkan dengan traksi untuk kontur lapangan golf di bagian bawah disertai full-length air unit.

Ini bukan pertama kalinya jalur golf menjadi sumber inspirasi untuk sepatu Air Max yang bertemakan golf. Tahun lalu, "Grass" colorway dilempar ke pasaran dalam bentuk Air Max 1 Golf.

Grass Nike Air Max 97 Golf akan dirilis secara eksklusif bagi member Nike pada 27 Januati mendatang di Nike.com.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X