Kompas.com - 09/02/2020, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Adidas Basketball akan mengembalikan signature shoes pertama Derrick Rose, Adidas D Rose 1. Salah satu varian yang akan dirilis adalah "roses" alias "mawar".

Jika dilihat lebih dekat, sepatu D Rose 1 --milik bintang NBA yang namanya sempat sangat berkibar di Chicago Bulls ini, hadir dengan material suede abu-abu  di bagian atas.

Baca juga: Pro Model Chicago, Sneaker Vintage Baru dari Adidas

Sementara ada aksen perforasi (berlubang-lubang) pada sebagian besar permukaan sepatu, yang dipadu dengan motif mawar bersulam dalam warna merah-hitam, pada panel medial di sneaker ini.

Selain itu, tertera pula tanda tangan pemain NBA yang sekarang membela Detroit Pistons tersebut pada bagian samping tumit.

Baca juga: Adidas Kobe 2, Sepatu Terburuk yang Warnai Sejarah Kobe Bryant

Sementara grafik Rose terlihat pada bidang sol yang mampu menyempurnakan tampilan sepatu tersebut. 

Adidas D Rose 1 "Mawar" ini bakal dirilis pada 15 Februari 2020, menjelang perhelatan akbar NBA All Star Weekend di Chicago mulai 16 Februari 2020.

Harga sepasang sneaker ini 140 dollar AS atau kira-kira Rp 1,9 juta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.