Sembuh dari Covid-19, Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali ke AS

Kompas.com - 28/03/2020, 15:59 WIB
Pasangan aktor Tom Hanks and Rita Wilson menghadiri Academy Awards 2020 di Hollywood and Highland, Hollywood, California, pada 9 Februari 2020. Amy Sussman/Getty Images/AFPPasangan aktor Tom Hanks and Rita Wilson menghadiri Academy Awards 2020 di Hollywood and Highland, Hollywood, California, pada 9 Februari 2020.

KOMPAS.com—Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah tiba kembali di Los Angeles, Amerika Serikta setelah keduanya dinyatakan sembuh dari virus corona.

Pasangan yang terinfeksi virus corona saat akan melakukan syuting film di Australia ini terpaksa menghabiskan waktu berminggu-minggu di negeri kanguru ini selama pemulihan.

Aktor itu terlihat melakukan tarian kecil perayaan sebelum memasuki terminal setelah ia dan Wilson mendarat di Los Angeles dengan jet pribadi.

Pasangan itu kemudian tertangkap kamera tengah mengemudi bersama, dengan Hanks di belakang kemudi Range Rover miliknya. Melalui Los Angeles, keduanya kembali ke rumah mereka.

Sebelumnya, Hanks dan Wilson berada di Australia untuk pra-produksi film Biz Lurhmann's Elvis Presley.

Awal Maret, Keduanya lantas mengungkapkan bahwa mereka telah dites positif terkena virus corona.

Mereka dirawat di rumah sakit sebentar sebelum dilepaskan ke tempat isolasi di sebuah tempat di Australia yang dirahasiakan. Melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan pada minggu ini bahwa mereka berdua merasa lebih baik sebelum kemudian dinyatakan boleh pulang ke rumah.

Hanks berbagi banyak informasi di Twitter selama menghadapi virus corona. Ia terus berupaya mengingatkan pengikutnya tentang pentingnya karantina sendiri untuk membendung pandemi.

“Berlindung di tempat berfungsi seperti ini: kalian tidak menularkannya kepada siapa pun dan kalian juga tidak tertular dari siapa pun. Dapat diterima dengan akal sehat, bukan? ” tulis Hanks.

Baca juga: Sudah Sembuh, Wakil Wali Kota Bandung Sebut Proses Penyembuhan Corona Sangat Berat

Dia menambahkan:

"Pergi untuk sebentar, tapi jika kita saling menjaga satu sama lain, menolong yang kita bisa, dan memberikan kenyamanan. Ini juga akan berlalu. Kita bisa mencari tahu tentang informasi tentang virus ini,” ungkap Hanks.

Awal pekan ini dia mengungkapkan di media sosial bahwa dia dan Wilson mulai merasa lebih baik, dua minggu setelah dites positif dengan virus.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X