Yuni Shara Pakai Kebaya untuk Didi Kempot

Kompas.com - 08/05/2020, 13:13 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR Instagram @yunishara36.

KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara mengaku sangat terpukul dengan kabar berpulangnya sang sahabat yang juga rekan duetnya, Didi Kempot pada 5 Mei 2020 lalu.

Kedekatan Yuni dan Didi Kempot membuat kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu diajak dalam sebuah acara untuk mengenang karya-karya sang maestro campursari tersebut.

“Yang jelas saya tidak punya persiapan apa-apa, karena dadakan banget,” ujar Yuni dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya.

Baca juga: Belajar dari Didi Kempot, Ini Pentingnya Periksa Jantung Sejak Muda

Dalam rekaman itu terlihat bagaimana Yuni melakukan persiapan sebelum tampil di acara tribute itu.

Sambil bersiap, ibu dua anak ini mengungkapkan seperti apa keinginannya untuk mengenakan kebaya, demi memberikan penghormatan kepada Didi Kempot.

“Entah kenapa malam itu saya pengen pake kebaya sebagai bentuk penghormatan untuk Mas Didi,” tulis Yuni dalam keterangan video itu.

Baca juga: Yuni Shara Beri Pesan Adem dan Suara Merdu di Tengah Pandemi Corona

“Karena saya belum sempet bersanding duet dengan Mas Didi pake kebaya,” imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on May 6, 2020 at 2:29pm PDT

Kebaya rancangan Margalena itu tampak pas di tubuh Yuni. Kebaya tersebut bergaya kutu baru, berbahan bludru dan berwarna jingga kecoklatan.

Yuni memadupadankan kebayanya dengan selendang berwarna jingga yang lebih muda, dan jarik cokelat tua.

“Pake kebaya yang ada buatan @margalenaofficial, dan minta tolong sanggulin @nunukgallery karena deket dengan rumah,” tulis Yuni lagi.

“Sesederhana mungkin, memakai satelan kebaya, jarik dan selendang kuno, serta subeng saja,” imbuh dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X