Kompas.com - 12/05/2020, 12:05 WIB
Penyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk Twitter @elonmuskPenyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat pasangan Elon Musk, Grimes mengumumkan kehamilannya di sebuah unggahan Instagram pada Januari lalu, para penggemarnya menyarankan nama yang lucu dan aneh bagi anak pertama mereka.

Musk akhirnya menyebutkan nama "X Æ A-12" untuk sang bayi. Hal ini membuat kita bertanya-tanya, bagaimana penyebutan nama tersebut?

Namun kini, kita menemukan pencerahan tentang cara pengucapannya.

Menurut Musk, nama itu adalah ide dari Grimes. "Dia hebat dalam memberi nama," katanya.

"Itu hanya huruf X, kemudian Æ dilafalkan 'Ash' dan A-12 adalah kontribusi saya, yaitu Archangel 12, pendahulu atau prototype dari SR-71. Pesawat paling keren yang pernah ada."

SR-71 yang dikenal dengan sebutan Blackbird adalah pesawat mata-mata AS yang memiliki kecepatan di atas Mach 3.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jadi, "X Æ A-12" dibaca X Ash Archangel 12.

Meskipun kita masih belum yakin apakah pasangan itu bercanda atau tidak, rasanya percuma belajar mengucapkan nama tersebut.

Menurut TMZ, di negara bagian California, tempat bayi Musk lahir, nama anak hanya boleh memasukkan huruf tanpa angka atau karakter khusus. Sehingga, X Æ A-12 tidak memenuhi kriteria.

Musk mengumumkan nama unik putranya pada hari Selasa. Selang satu hari kemudian, Grimes membiarkan penggemar mengetahui makna di balik nama X Æ A-12.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X