Kompas.com - 18/06/2020, 18:38 WIB
Tomica Honda Civic TomicaTomica Honda Civic
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Para penyuka mainan mobil-mobilan die cast tentu mengenal merek Tomica. Yang terbaru, brand ini meluncurkan dua mobil model skala 1: 64 ke jajaran Minicar Tomytec-nya.

Di bawah koleksi NEO - yang berisi kendaraan berusia 15 tahun atau lebih, koleksi ini dilengkapi dengan figur tambahan untuk melengkapi diorama yang menggambarkan mobil-mobil Jepang klasik.

Mobil model pertama adalah Mitsubishi Pajero, SUV dari tahun 90-an yang disertai miniatur tenda hijau, kotak pendingin, kursi berkemah, tiga figur orang, seekor anjing Golden Retriever, api unggun, dan rak atap yang besar.

Tomica Mitsubishi Pajeroshutterstock Tomica Mitsubishi Pajero
Koleksi kedua adalah Honda Civic ED 25XT, yang menampilkan mobil dari tahun 80-an dalam sebuah adegan keluarga saat mereka sedang mencuci mobil.

Bersama mobil tersebut disertakan juga mainan sepeda BMX, tiga karakter manusia, wastafel, ember, selang, dan kucing. Mainan Mitsubishi Pajero dihargai sekitar Rp 681 ribu, sedangkan Honda Civic dihargai sekitar Rp 611 ribu. Tertarik?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X