Kompas.com - 19/06/2020, 08:09 WIB
Aktris peran Gwyneth Paltrow, dikenal lewat perannya dalam film Shakespeare in Love dan Iron Man. Variety/Matt Baron/REX/ShutterstockAktris peran Gwyneth Paltrow, dikenal lewat perannya dalam film Shakespeare in Love dan Iron Man.

KOMPAS.com — Artis peran Gwyneth Paltrow dikenal akan produk-produk unik yang dijual di situs kesehatannya, Goop.

Di situs itu kita bisa mendapatkan berbagai benda, mulai dari wewangian Psychic Vampire Repellent atau penolak vampir, hingga Jade Eggs, telur dari batu giok yang dipercaya akan meningkatkan vitalitas seksual jika dimasukkan ke dalam vagina.

Pemeran tokoh Pepper Potts dalam film Iron Man itu juga pernah merilis lilin dengan aroma vagina yang juga menjadi pembicaraan.

Seakan merasa tak puas, aktris berusia 47 tahun itu kembali membuat produk tidak biasa terkait aroma.

Tampil di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Gwyneth mengaku memiliki produk baru, yaitu lilin beraroma orgasme.

”Kamu sering diberitakan, dan salah satunya mengenai lilin yang laris terjual, namanya ...” tanya Jimmy seolah memancing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ya, nama lilinnya ‘This Smells Like My Vagina’,” jawab Gwyneth. "Itu adalah nama lilin. Dan itu terjual habis. Saya pikir ini luar biasa,” ujar Gywneth.

"Idenya seperti punk rock, feminis, semacam itu lah dan kami punya lilin yang baru,” lanjut Gwyneth sambil menunjukkan label lilin yang bertuliskan: ‘This Smells Like My Orgasm’.

Tapi benarkah lilin itu beraroma seperti orgasme? Mengingat orgasme sendiri sepertinya bukan sesuatu yang beraroma.

Ternyata deskripsi soal lilin itu berbunyi: “Campuran ini dibuat dari grapefruit, neroli, dan buah berri matang yang dicampur dengan teh bubuk dan mawar Turki untuk aroma yang seksi, mempesona, dan sangat adiktif.” 

Lilin This Smells Like My Orgasm tersedia untuk pre-order dari Goop dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, dengan pengiriman dimulai tanggal 25 Juni.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.