Cantiknya Luna Maya saat "Gowes" Sepeda Balap Cervelo Hitam

Kompas.com - 27/06/2020, 18:36 WIB
Luna Maya mengunggah foto dirinya tengah menjajal olahraga sepeda. Instagram @lunamayaLuna Maya mengunggah foto dirinya tengah menjajal olahraga sepeda.


KOMPAS.com - Bersepeda kini menjadi hobi yang tengah sangat populer di masyarakat Indonesia.

Dari muda hingga tua, dari masyarakat biasa, pejabat, hingga pesohor, banyak yang mulai menekuni olahraga yang satu ini.

Aktris dan model Luna Maya juga tampak mencoba menjajal olahraga bersepeda bersama beberapa orang temannya, termasuk aktris Sigi Wimala yang memang sudah menekuni hobi bersepeda sejak 2014.

Baca juga: Trik Sigi Wimala Tepis Rasa Takut Bersepeda Di Jakarta

Rupanya, Luna Maya memang senang mencoba-coba hal baru.

"Suka sekali dengan sesuatu yang baru, hari ini pertama kali coba # roadbike, dan berhasil diracuni @sigiwimala @tabbysumendap."

"Thank you for today girls, was fun and inspiring," tulis Luna dalam keterangan sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya @lunamaya.

"Suka sekali dengan kegiatan outdoor dan being active membuat pikiran dan badan lebih jernih dan positif," sebut dia.

Baca juga: Luna Maya Luncurkan Label Kosmetik

Bukan Luna Maya rasanya jika tidak tampil modis.

Luna Maya mengunggah foto dirinya tengah menjajal olahraga sepeda.Instagram @lunamaya Luna Maya mengunggah foto dirinya tengah menjajal olahraga sepeda.

Di momen bersepeda kali ini, Luna tampak kian cantik mengenakan baju olahraga berwarna abu-abu dan celana berwarna hitam, senada dengan warna helm yang dikenakannya.

Seakan menyempurnakan penampilannya, terlihat tas pinggang mungil berwarna merah muda-hitam melingkari pinggang rampingnya, plus sepasang sneaker Nike berwarna putih.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X