Luna Maya Luncurkan Label Kosmetik

Kompas.com - 09/08/2019, 16:38 WIB
Nama Beauty Nama BeautyNama Beauty

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah punya label fesyen sendiri, Luna Habit, Luna Maya kini meluaskan bisnisnya ke industri kecantikan. 

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Luna membuat label kosmetik sendiri, Nama Beauty.

Label tersebut berangkat dari gagasan menghargai kecantikan dari tiap individu, di mana menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri, serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari – hari.

Selain itu, Nama Beauty meyakini setiap individu memiliki kecantikan berbeda-beda, sehingga perempuan perlu menyadari, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada.

Baca juga: Siti Nurhaliza Luncurkan Simplysiti, Kosmetik Halalan Toyyiban di Indonesia

"Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari Nama Beauty adalah beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time," kata Luna.

Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk Nama Beauty, di mana memilih penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk, sehingga kian mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan.

"Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri," katanya.

Sebagai permulaan, Nama Beauty memperkenalkan kategori pertama, yaitu lip cream series sebanyak 12 shades dengan harga yang dibanderol Rp 119.000 per satuan.

Luna memastikan, jika labelnya memiliki izin edar dan sertifikasi keamanan dari BPOM, plus sertifikasi halal dari MUI. 

Baca juga: Cerita Rossa Rintis Bisnis Kosmetik

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X