Jersey Kandang AC Milan yang Terinspirasi Arsitektur Kota

Kompas.com - 30/07/2020, 19:20 WIB
Jersey Kandang AC Milan 2020/2021 Jersey Kandang AC Milan 2020/2021
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Milan dikenal sebagai kota mode dengan keindahan yang sulit digambarkan lewat kata-kata.

Sarat akan budaya dan sejarah, kota ini mempunyai beragam bangunan bersejarah dan arsitektur yang ikonik.

Nah, keanggunan seni dan arsitektur di kota tersebut menginspirasi label pakaian olahraga asal Jerman, Puma, untuk meluncurkan jersey kandang klub AC Milan musim 2020/2021.

Jersey kandang terbaru AC Milan tersebut bisa dibilang merupakan bentuk penghormatan kepada tradisi dan desain kontemporer Milan.

Puma mengambil inspirasi dari arsitektur The Galleria Vittorio Emanuele II, pusat perbelanjaan tertua Italia yang didirikan untuk menghormati Vittorio Emanuele II sebagai raja pertama di negara itu.

Arsitektur The Galleria hadir dalam pola all-over yang dicetak pada jersey garis-garis berwarna merah-hitam khas klub berjuluk "Il Diavolo" tersebut.

jersey kandang klub AC Milan musim 2020/2021Puma jersey kandang klub AC Milan musim 2020/2021
Lambang klub dapat ditemukan di dada sebelah kiri, sementara teks "ACM" yang disulam berada di bagian belakang kerah.

Jersey baru AC Milan ini akan mengawali debutnya di lapangan pada 2 Agustus, saat Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan melawan Cagliari di pertandingan kandang terakhir Serie A musim 2019/2020.

Saat ini, jersey kandang AC Milan 2020/2021 sudah bisa kamu peroleh di situs resmi Puma dan AC Milan.




Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X