Kompas.com - 06/08/2020, 20:02 WIB
Sandal hasil kolaborasi Crocs x KFC yang menghasilkan sandal beraroma ayam. Hasil tangkap layar dari HighsnobietySandal hasil kolaborasi Crocs x KFC yang menghasilkan sandal beraroma ayam.

KOMPAS.com - Tahun 2020 masih diwarnai sejumlah kolaborasi antar brand yang menghasilkan sebuat karya yang unik.

Yang terbaru, kerjasama yang dilakukan oleh restoran makanan cepat saji KFC dan merek sepatu sandal terkemuka Crocs menghasilkan alas kaki yang unik.

Selop Crocs hasil kolaborasi ini, hadir dengan cetakan ayam goreng crispy khas KFC.

Menariknya lagi, sepatu karet ini dilengkapi dengan aroma wangi ayam goreng yang bisa dilepas-pasang, produk alas kaki paling tak terduga di tahun 2020 ini telah tersedia melalui pemesanan daring di StockX.

Baca juga: Romeo Beckham Tampil Santai dengan Selop Crocs Berwarna Kuning

Sepatu ini juga memberikan penghormatan kepada Kolonel Sanders, sang pencipta resep KFC, melalui detail merah dan putih, yang juga terlihat pada ember KFC, di bagian outsole.

Ini bukanlah kolaborasi pertama Crocs yang menghasilkan karya yang unik. Sebelumnya, Crocs juga bekerjasama dengan Beams, Chinatown Market, dan Takashi Murakami.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kamu mungkin tak ingin memakai sepatu ini di jalanan, layaknya Crocs yang biasa kita beli. Namun karya KFC x Crocs ini bisa jadi barang koleksi.

Data pasar StockX menunjukkan sepatu tersebut saat ini dijual dengan harga rata-rata sekitar 200 dollar AS atau setara dengan Rp 2,9 juta. Koleksi ini hanya tersedia di toko daring StockX.

Baca juga: Free Pair for Healthcare Aksi Kemanusiaan Crocs Lawan Virus Corona



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X