Kompas.com - 11/08/2020, 15:17 WIB

KOMPAS.com - Label pakaian olahraga Adidas baru saja mengenalkan tiga sepatu trail run terbaru, sebagai bagian dari seri Protohype.

Tiga sepatu ini dirancang untuk menempuh segala rintangan, mulai dari siluet Agravic BOA, Terrex Two Parley, serta Terrex Two Ultra Parley.

Agravic BOA merupakan bagian dari lini sepatu Agravic milik Adidas, dibekali sistem pengikat BOA yang memudahkan pengguna menyesuaikan ikatan sepatu dengan sempurna.

Baca juga: Ini Hasilnya Bila Adidas Superstar Dijadikan Sepatu Golf

Sepatu Agravic BOA menampilkan bagian atas yang memudahkan udara masuk ke kaki (breathable), midsole Boost untuk meningkatkan energi, serta outsole karet Continental agar memberikan cengkeraman lebih baik di atas tanah.

Siluet berikutnya, Terrex Two Parley, termasuk dalam kategori Trails Without Obstacles (TWO) dari Adidas.

Berfungsi sebagai sepatu untuk lari di berbagai medan dalam jarak menengah hingga jauh, Terrex Two Parley hadir dengan bagian atas rajutan dari plastik daur ulang Parley, midsole EVA disertai teknologi lightstrike, dan outsole Continental untuk cengkeraman yang seimbang.

Dan terakhir, Terrex Two Ultra Parley dikhususkan untuk memberi pengalaman lari jarak jauh.

Sepatu ini juga menggunakan rajutan Parley di bagian atas, midsole Boost untuk energi dan kemampuan beradaptasi di berbagai permukaan, dan outsole karet continental agar memberikan cengkeraman ekstra bagi penggunanya.

Siluet Agravic BOA sudah tersedia saat ini, dengan harga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 juta.

Sedangkan siluet Terrex Two Parley dan Terrex Two Ultra Parley baru akan hadir di akhir bulan. Masing-masing dibanderol seharga 170 dollar AS (setara Rp 2,5 juta) dan 200 dollar AS (Rp 2,9 juta).

Baca juga: Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black/Red Bakal Dirilis Ulang?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.