Manchester United Pilih Warna Gelap untuk Jersey Tandang 2020/2021

Kompas.com - 15/08/2020, 19:00 WIB
Jersey Tandang MU 2020/2021 via HypebeastJersey Tandang MU 2020/2021

KOMPAS.com - Adidas Football telah mengungkap jersey baru untuk dua klub papan atas dunia, Juventus dan Bayern Munich beberapa waktu lalu.

Kini, label Three Stripes kembali hadir dengan jersey tandang Manchester United untuk musim 2020/2021.

Alih-alih menggunakan warna bernuansa cerah seperti jersey kandang, jersey tandang MU menampilkan palet warna gelap. Jersey away ini memiliki pola yang digambar secara handmade di seluruh bagian.

Baca juga: Desain Arsitektur Ikonik dalam Jersey Tandang Terbaru Manchester City

Di samping itu, para pemain akan mengenakan kaus kaki hitam dan celana pendek berwarna putih yang serasi dengan detail putih di logo klub dan branding Adidas Three Stripes di jersey tandang mereka.

Dalam peluncuran jersey kandang ini, Manchester United dan Adidas menciptakan kampanye yang menampilkan sejumlah pemain The Red Devils dalam berbagai moda transportasi.

Kampanye itu merupakan bentuk penghormatan terhadap suporter klub, dan sejauh mana mereka melakukan perjalanan ke pertandingan tandang MU setiap musimnya.

Manchester United akan mengenakan jersey tersebut untuk pertama kalinya pada 16 Agustus, dan sekarang jersey tersebut sudah tersedia di situs web Adidas.

Baca juga: Cerminan Dua Masa pada Jersey Kandang Liverpool 2020/2021



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X