Kompas.com - 21/08/2020, 12:33 WIB
TradiZori DOKUMENTASI HAVAIANASTradiZori

KOMPAS.com - Merek alas kaki asal Brasil, Havaianas, memperkenalkan kembali siluet sandal klasik, TradiZori.

Pada tahun 1962 -terinspirasi oleh sandal Jepang yang dikenal sebagai zori, dengan sol yang terbuat dari jerami, Havaianas menciptakan flip flop laris, The Tradicional.

TradiZori DOKUMENTASI HAVAIANAS TradiZori
The Tradicional mengubah soleto, khas zori, menjadi bahan karet yang dapat beradaptasi dengan iklim tropis Brasil dan suasana pantai.

Nah, tahun ini, Havaianas kembali merilis siluet unisex dalam koleksi TradiZori.

Baca juga: Havaianas Hadirkan Koleksi untuk ke Pantai hingga Hangout Akhir Pekan

Bermula dari gaya tradisional Havaianas Tradicional-Brasil dan sandal Zori dari Jepang, TradiZori memadukan desain dari dua budaya tersebut.

Hasilnya, lahirlah flip flop yang dapat dikenakan di pantai dan sebagai bagian dari urban lifestyle.

Tak hanya dibuat dengan siluet berbentuk persegi yang unik, TradiZori menawarkan tiga lapis sol karet serta tali kain yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

“TradiZori mewakili masa depan Havaianas."

"Kami memberikan gagasan bahwa sandal jepit bukan sekadar untuk dikenakan ke pantai dan kami ingin merubah persepsi tersebut."

Begitu penjelasan Fernanda Romano, Global Marketing Direction Havaianas, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (21/8/2020).

Baca juga: Sandal Local Soul Havaianas X Monez, Cuma Bisa Dibeli di Bali

TradiZori DOKUMENTASI HAVAIANAS TradiZori

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X