Tambahan Koleksi Produk Perawatan Korea di iLotte.com

Kompas.com - 31/08/2020, 10:07 WIB
Pep Balm dari Im Meme ilotte.comPep Balm dari Im Meme
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Korea sepertinya sudah menjadi salah satu acuan gaya hidup di banyak tempat di dunia. Bukan hanya serial dramanya saja, namun musik K-Pop dan produk kecantikan asal negeri ginseng itu juga laris di berbagai negara.

Melihat tingginya minat tersebut, mal online iLotte.com kini melengkapi koleksinya dengan produk perawatan tubuh dari Korea.

Khusus di bulan ini, salah satu brand kecantikan asal Korea bernama I’m Meme diperkenalkan di iLotte.com, menghadirkan berbagai produk seperti lipbalm, liptint, blusher, hingga sheetmask.

Selain itu, brand kecantikan asli dari Pulau Jeju bernama Owndo & Jeju Saengmuljawon juga turut meramaikan pilihan lewat produk berupa sabun cuci muka dengan ekstrak chrysanthemum, dan soothing gel.

Masuknya produk perawatan asal Korea ini merupakan salah satu bagian kampanye iLotte.com dalam menyambut kebiasaan baru, di mana banyak orang memperbaharui gaya hidup, serta memperlengkapi diri dengan kebutuhan terkini.

Kampanye bernama Reinvent Your Lifestyle itu dimaksudkan untuk mendukung transformasi gaya hidup dengan berbagai penawaran seperti potongan harga langsung, flash sale, cashback, gratis ongkir, dan berbagai promo bank lain nya untuk berbagai kategori.

Dalam kampanye yang mengajak masyarakat untuk mengubah gaya hidupnya, aspek kesehatan dan kebugaran menjadi salah satu sorotan utama dalam menjaga kesehatan tubuh.

Karenanya iLotte.com juga menghadirkan berbagai produk perlengkapan olahraga seperti Adidas, Nike, Puma, Reebok, New Balance, Target Fit, Pacific, dan lainnya dengan diskon hingga 70%.

Sedangkan produk perawatan kesehatan kulit ditawarkan lewat kampanye Top Beauty Brand Haul dengan diskon hingga 86%.

“Di saat orang sudah kembali beraktivitas, sebuah transformasi gaya hidup harus dibiasakan agar kesehatan tubuh dan kekuatan imun tetap terjaga. Lewat kampanye ini, kami ingin memberikan solusi dan inspirasi untuk mengubah gaya hidup di masa pandemi ini agar bisa tetap aktif namun sehat,” ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLotte.com.

Transformasi gaya hidup juga biasanya membuat orang harus lebih memperhatikan perawatan kulit, khususnya bagi para wanita yang hendak melakukan aktifitas di dalam maupun diluar rumah.

Nah, bila kamu termasuk peggemar produk Korea, maka tawaran ini mungkin bisa menjadi pilihan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X