Kolaborasi Adidas Superstar X Prada Kembali Dirilis

Kompas.com - 01/09/2020, 12:25 WIB
Adidas X Prada Superstar ADIDAS PRADAAdidas X Prada Superstar

KOMPAS.com - Pada akhir November tahun lalu, Adidas dan rumah mode Italia, Prada menciptakan sepatu kolaborasi Adidas Superstar dalam jumlah terbatas.

Kala itu, Adidas Superstar X Prada yang didominasi warna putih hanya dibuat sebanyak 700 pasang, disertai bowling bag Adidas x Prada dalam warna putih dan hitam.

Baca juga: Kolaborasi Istimewa Adidas x Prada Hasilkan Tas dan Sneaker Limited

Memasuki Maret 2020, kedua label menghadirkan Adidas Superstar X Prada dengan tiga corak yaitu monochrome black, white/black, dan chrome silver/white.

Senin (31/8/2020) kemarin, mereka mengumumkan siap meluncurkan Superstar X Prada untuk kali kedua.

Adidas X Prada SuperstarADIDAS PRADA Adidas X Prada Superstar
Sepatu ini dibuat dari full-grain leather (kulit lapisan paling atas), dan menampilkan logo Prada dan Adidas di bagian lidah.

Baca juga: Jaket Prada Seharga Rp 40 Juta, Ludes Setelah Dipakai Jungkook BTS

Bedanya, Adidas Superstar X Prada tidak lagi dijual bersama bowling bag Prada seperti perilisan pertama.

Kolaborasi kedua label ini siap diluncurkan di toko dan situs Prada, Adidas, serta pengecer pilihan pada 8 September mendatang.

Adidas X Prada SuperstarADIDAS PRADA Adidas X Prada Superstar
Di samping pengumuman terkait perilisan Superstar Prada, baik Adidas maupun Prada mengisyaratkan mereka tengah bersiap untuk menggarap produk kolaborasi selanjutnya.

Baca juga: Adidas dan Star Wars Rilis Sepatu Boba Fett

Mereka mengumumkan, produk kolaborasi nantinya akan memiliki tema seputar America's Cup, lomba perahu layar paling bergengsi di Amerika Serikat.

America's Cup memiliki makna khusus bagi Prada. Sebab, rumah mode itu pernah mendirikan tim perahu layar bernama Luna Rossa untuk bersaing di America's Cup 2000.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X