Dicari, Anak SMA Berbakat di Tengah Pandemi

Kompas.com - 05/09/2020, 08:37 WIB
Suasana jumpa pers Pocari Sweat Bintang SMA 2020 yang digelar secara virtual, Kamis (3/9/2020). Dokumen Pocari SweatSuasana jumpa pers Pocari Sweat Bintang SMA 2020 yang digelar secara virtual, Kamis (3/9/2020).

KOMPAS.com — Pandemi virus corona memang membuat kegiatan kita terganggu dan sekolah diliburkan. Namun, hal ini seharusnya tak menjadi halangan untuk tetap berkarya dan mengasah bakat.

Untuk kamu para siswa SMA/sederajat di Indonesia, kamu bisa terus berkarya dengan mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Pocari Sweat yakni, Bintang SMA 2020.

Ajang ini akan mencari bakat terbaik dari siswa dan siswi SMA di berbagai bidang seperti musik, olahraga, hingga content creator.

“Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, Pocari Sweat percaya, apapun mimpinya, apabila mereka mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya,” ujar Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka dalam jumpa pers virtual, Kamis lalu.

Tahun ini, Pocari Sweat menggandeng deretan juri yang kompeten untuk menentukan bakat terbaik yang akan menjadi Bintang SMA 2020.

Mereka adalah Gading Marten, Kunto Aji, Anindya Putri dan Ufa Sofura. Para juri ini akan dipimpin langsung oleh Najwa Shihab selaku kepala juri.

Najwa pun menitipkan pesan pada para siswa SMA untuk tak ragu mengikuti beragam kompetisi dengan hasil menang maupun kalah.

“Saya mau bilang, kalau gagal di masa SMA itu gagal yang baik,” ujarnya.

Pasalnya, hasil apapun yang diterima dari sebuah kompetisi tentu akan membuat para siswa terpacu untuk mencoba banyak hal dan memperkaya pengalaman.

“Masa SMA adalah saat paling seru untuk belajar macam-macam dan masa SMA adalah masa untuk berlari sekencang-kencangnya mengejar bakat,” imbuh Najwa.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X