Kompas.com - 10/09/2020, 10:58 WIB
Jersey ketiga Real Madrid 2020/21 HypebeastJersey ketiga Real Madrid 2020/21

KOMPAS.com - Klub Real Madrid dan Adidas bulan lalu mengenalkan dua jersey baru untuk musim 2020/2021, masing-masing jersey kandang dan tandang mereka.

Untuk pemilihan jersey kandang, Real Madrid masih memakai nuansa klasik yang didominasi warna putih, sedangkan jersey kandang menggunakan warna spring pink.

Sekarang, mereka kembali dengan jersey ketiganya yang memiliki sentuhan karya seni asli Spanyol.

Jersey tersebut memiliki perpaduan warna hitam dan abu-abu, disertai motif yang terinspirasi dari Azulejo tile art painting.

Baca juga: Bintang Muda Real Madrid Pede Pasang Target Treble Winners

Jersey ketiga Real Madrid 2020/21Hypebeast Jersey ketiga Real Madrid 2020/21

Azulejo tile art painting adalah motif ukiran yang terdapat pada ubin keramik di bagian dalam dan luar gereja, istana, rumah, restoran, hingga stasiun kereta api di sudut-sudut kota Madrid.

Detail lain yang terlihat yaitu aksen merah muda pada sponsor klub di bagian tengah, logo Adidas di dada sebelah kanan, logo klub di dada sebelah kiri, serta tiga garis khas Adidas di sisi kiri dan kanan jersey.

Adidas memberi sentuhan akhir berupa branding label yang dicetak timbul di bagian belakang leher.

Jersey ketiga Real Madrid untuk musim 2020/21 tersedia di situs Adidas dan Real Madrid. Harga yang ditawarkan adalah 49,95 pound atau sekitar Rp 960.000.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.