Tampilan Anggun Kate Middleton Padukan Gaun dengan Masker

Kompas.com - 15/10/2020, 10:03 WIB
Kate Middleton memilih gaun dan masker berwarna senada. Getty ImagesKate Middleton memilih gaun dan masker berwarna senada.

KOMPAS.com - Hampir di setiap penampilannya Kate Middleton mengenakan busana sederhana tapi tetap terlihat anggun. Seperti kunjungannya baru-baru ini ke Institute of Reproductive and Development Biology, London.

Kunjungan kerajaan Kate kali ini berkaitan dengan pekan kesadaran kehilangan bayi. Ia bertemu dengan para ahli medis dan peneliti untuk mempelajari lebih lanjut tentang keadaan yang menyebabkan kematian atau keguguran pada bayi.

Duchess of Cambridge tampil anggun dalam balutan midi dress lengan panjang berwarna navy. Ia juga memakai masker motif floral warna biru sehingga terlihat senada dengan gaunnya.

Melengkapi penampilannya, Kate menambahkan belt hitam dan perhiasan sederhana berupa anting emas. Ibu tiga anak itu juga memakai stiletto berwarna biru.

Baca juga: Kate Middleton Bagikan Kiat Pengasuhan Anak untuk Para Orangtua Baru

Kate kembali menggerai rambutnya yang tertata rapi. Gaya rambut inilah yang membuat penampilannya kian memukau dan menambah keanggunannya.

Dari foto-foto yang beredar Kate juga tampak mengenakan jas lab berwarna putih saat masuk ke suatu ruangan. Di sana ia tampak berbincang serius dengan petugas lab.

Melansir Harpers Bazaar, kunjungan istri Pangeran William ke pusat penelitian merupakan bentuk usahanya mengadvokasi masalah yang memengaruhi ibu, orangtua, dan anak-anak di seluruh negeri.

Selama kunjungannya, Kate mendengar pendapat dari para ahli tentang hal-hal yang dapat dilakukan untuk memerangi tingkat keguguran, lahir mati, dan kelahiran prematur.

Tampak hadir pula perwakilan dari badan amal nasional yakni Tommy. Selama ini ia bertugas mencari tahu penyebab utama kehilangan bayi dan memberikan bantuan kepada perempuan di masa hamil.

Setelah berbicara dengan para profesional medis, Kate bertemu dengan keluarga yang pernah kehilangan bayi. Ia juga berdiskusi dengan Tommy terkait caranya memberikan dukungan emosional yang sangat dibutuhkan.

Baca juga: Penyebab Tak Terduga Keguguran



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X