Kompas.com - 20/07/2020, 21:48 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tangkap layar via Us MagazinePangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

KOMPAS.com - Kate Middleton memberikan dukungannya untuk orangtua baru dan bayi mereka.

Istri Pangeran William ini mengatakan, dukungan seperti inilah yang diinginkannya saat baru saja melahirkan anak sulungnya, Pangeran George.

Dalam wawancara baru dengan BBC, ibu tiga anak ini berbicara tentang bagaimana program barunya, Tiny Happy People, merupakan platform yang sempurna untuk para orangtua.

Baca juga: Kate Middleton Kembali Sapa Seorang Ibu Baru Melalui Zoom

Inisiatif bahasa dan literasi ini, bertujuan untuk mengatasi kesenjangan bahasa di antara anak-anak berusia di bawah lima tahun di Inggris.

Mengacu pada ayah baru bernama Ryan dan putrinya yang berusia 8 bulan yang hadir dalam proses wawancara, Kate mengatakan, "Dia belajar banyak dari Tiny Happy People. Informasi seperti itulah yang saya harap saya miliki saat menjadi ibu pertama kali,” imbuhnya.

"Benar-benar serbuk emas, bagi keluarga untuk diberi tip dan alat untuk dapat digunakan, terutama dalam lima tahun pertama," kata Kate dalam wawancara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dalam beberapa bulan pertama ada sejumlah besar dukungan dari bidan dan pengunjung kesehatan, tetapi sejak saat itu, ada jeda panjang sebelum mereka mulai sekolah," tambahnya.

Tiny Happy People berfokus pada pengembangan bahasa anak-anak dan membawa pesan sederhana yang mengajak orangtua untuk berbicara dengan anak-anak sejak usia sedini mungkin.

Keterlibatan Kate dalam program ini sangat sesuai dengan pekerjaannya yang berkelanjutan di sekitar tahun-tahun awal anak-anak dan keluarga mereka.

Dalam program ini Kate diminta untuk membantu mengatasi masalah-masalah yang dapat memengaruhi kemajuan anak-anak.

Menggunakan keahliannya sebagai seseorang yang berkecimpung dalam dunia pengembangan awal kehidupan anak-anak dan sebagai seorang ibu, Kate telah membantu menasihati para pencipta Tiny Happy People.

Baca juga: Cara Kate Middleton Bikin Ketiga Anaknya Tak Bosan di Masa Karantina

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.