Kompas.com - 15/11/2020, 22:22 WIB
Seks yang indah g-stockstudioSeks yang indah

KOMPAS.com - Bukan hanya laki-laki yang bisa mengendalikan sesi bercinta. Posisi tertentu memberi kesempatan untuk perempuan melakukannya juga.

Contohnya seperti posisi cowgirl. Sama seperti woman on top, posisi ini memungkinkan perempuan berada 'di atas'.

Menurut terapis seks Sarah Watson, posisi ini bisa menyenangkan dan mengasyikkan bagi pasangan. Tapi tergantung pada variasi yang dipilih.

Di sisi lain, ada perempuan yang merasa kurang percaya diri dan malu memilih posisi cowgirl saat bercinta dengan pasangan.

Tapi dengan sedikit latihan dan eksperimen, posisi ini bisa menjadi favorit. Watson membagikan tips untuk melakukan cowgirl dengan baik.

1. Gunakan lengan untuk menopang

Ketika mencoba posisi cowgirl untuk pertama kalinya, banyak perempuan yang merasa bingung apa yang harus dilakukan dengan tangannya.

Watson menyarankan untuk mencondongkan tubuh ke depan agar lebih dekat dengan pasangan. Kemudian letakkan tangan di bahu pasangan untuk membantu mengontrol kecepatan.

Pilihan lainnya memegang tangan pasangan agar dia bisa membantu melakukan gerakan. Lalu apabila pasangan bersandar di dinding, perempuan juga bisa meletakkan tangan di dinding.

"Ini semua tentang bereksperimen dan mencari tahu apa yang terasa terbaik," kata Watson kepada Bustle

Baca juga: 4 Posisi Terbaik untuk Bercinta di Sofa

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Bustle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.