Kompas.com - 26/11/2020, 13:31 WIB
LV Abbesses Derby REPRO BIDIK LAYAR VIA ap.louisvuitton.comLV Abbesses Derby

KOMPAS.com - Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguak sejumlah fakta.

Edhy ditangkap bersama istrinya Iis Rosita Dewi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu siang tak lama setelah mendarat dari Amerika Serikat.

Baca juga: Inikah Sepeda yang Disita KPK dari Edhy Prabowo, Berapa Harganya?

Seperti yang telah diberitakan, penangkapan itu terkait dugaan kasus suap perizinan tambak, usaha, pengelolaan perikanan, atau komoditas perairan sejenis lainnya tahun 2020.

Di malam harinya, saat KPK menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersebut, Edhy disebut berbelanja barang-barang mewah senilai Rp 750 juta di Hawaii, AS.

Dompet dan sepatu ditunjukkan sebagai barang bukti kepada wartawan saat penyampaian keterangan terkait kasus dugaan suap perizinan budidaya lobster tahun 2020 di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari.Kompas/Heru Sri Kumoro Dompet dan sepatu ditunjukkan sebagai barang bukti kepada wartawan saat penyampaian keterangan terkait kasus dugaan suap perizinan budidaya lobster tahun 2020 di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/11/2020) dini hari.

Salah satu barang mewah yang dibeli adalah sepatu Louis Vuitton berwarna hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bila diperhatikan lebih lanjut, sepatu dari rumah mode asal Perancis yang dibeli Edhy adalah seri Abbesses Derby.

Mengutip informasi dari situs Louis Vuitton Singapura, sepatu tersebut dibanderol dengan harga 1.590 dolar Singapura atau kira-kira Rp 16,7 juta.

Baca juga: Ini Deretan Barang Bermerek yang Disita KPK dari Edhy Prabowo

Sepatu tersebut terlihat elegan lantaran terbuat dari kulit sapi yang mengkilap dengan sol tebal.

Bagian midsole berwarna hitam menggunakan bahan foam seperti yang dikenal pada kebanyakan sneaker.

Pada bagian bawah, terlihat outsole berpola besar menyokong keberadaan midsole yang terlihat empuk tadi, sekaligus memberi kesan maskulin yang kental. 

Abbesses DerbyREPRO BIDIK LAYAR VIA ap.louisvuitton.com Abbesses Derby

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X