Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/12/2020, 16:55 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Grand Indonesia kembali menghadirkan Midnight Shopping From Home (MSFH) yang dilaksanakan secara virtual dan langsung dari YouTube Grand Indonesia.

MSFH kali ini akan berlangsung selama dua hari pada 4 dan 5 Desember 2020 selama enam jam penuh, mulai pukul 19.00-01.00.

Coorporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo menyebutkan, lebih dari 20 brand favorit akan berpartisipasi dan secara bergantian akan mempromosikan produknya dalam waktu yang terbatas.

Beberapa brand yang turut serta antara lain Bershka, Our Daily Dose, Planet Sports, Pull & Bear, Sephora, The Body Shop, Uniqlo, Zara, Casio, Central Dept. Store, Charles & Keith, Samsung Mobile, Hoops, Lego, dan lainnya.

"Tidak cuma brand fesyen, ada juga gadget, hobi, makeup, akan showcase bergantian," paparnya dalam konferensi pers virtual, Rabu (2/12/2020).

Ada beragam promo menarik yang ditawarkan dan diskon hingga 70 persen dari sejumlah brand.

Untuk jadwal promosi produk dan informasi lainnya akan dipublikasikan melalui Instagram @grandindo.

Pelanggan disarankan untuk menyaksikan seluruh rangkaian karena akan terdapat hadiah kejutan untuk pelanggan yang beruntung.

"Jadi disarankan customer untuk selalu stay tuned di YouTube walaupun sudah tahu jam-jam (promosi) brand incarannya kapan saja. Kalau nonton seluruh program akan ada surprised giveaway," ucap Dinia.

Baca juga: 5 Ide Dekorasi Pintu untuk Hari Natal

Hiburan jelang Natal
Jelang perayaan Natal 2020, Grand Indonesia juga mempersiapkan "A Merry Little Christmas" yang akan diadakan selama 20 November 2020 hingga 3 Januari 2021.

Pengunjung dapat menikmati beragam program belanja dan dekorasi dengan suasana Natal yang terletak di area Main Atrium, Fountain Atrium, lobi Rama, dan area Gadget di East Mall lantai 3A.

Ada pula beberapa sajian hiburan virtual yang dapat dinikmati, antara lain:

  • Christmas Carol

Pertunjukan yang akan ditayangkan secara virtual di LED Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Pertunjukan ini akan berlangsung setiap hari mulai dari 27 November 2020 hingga 3 Januari 2021 pukul 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

  • Weekend with Jerome Polin

Konten creator yang tengah menjalani pendidikan di Waseda University Jepang dan dikenal lewat channel YouTube Nihongo Mantappu akan berbagi tentang perayaan Natal di Jepang melalui empat episode mini vlog yang akan ditayangkan secara perdana di LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A, setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 5 hingga 27 Desember 2020 pukul 15.30 WIB.

  • Cover Stars on Screen

Menampilkan lagu-lagu khas Natal yang dinyanyikan oleh dua YouTuber terkenal dengan lagu-lagu yang mereka cover lewat kanal YouTube, yakni The Macarons dan Reza Darmawangsa. Hiburan akan ditampilkan melalui LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A, setiap hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Publik mulai tanggal 5 - 27 Desember 2020 pukul 14.00 dan 16.00 WIB.

  • Senoparty From Home x Selebgram

Penampilan spesial dari band DVM yang bekolaborasi dengan selebgram Nicky & Tsha melalui LED Fountain Atrium West Mall lantai 3A, setiap hari Sabtu, Minggu, dan Public Holiday mulai tanggal 12 – 27 Desember 2020 pukul 17.30 dan 19.30 WIB.

Untuk melengkapi kemeriahan perayaan Natal, Grand Indonesia juga menghadirkan Santa Claus yang akan berparade keliling mall untuk menyapa para pelanggan. Namun, dalam kesempatan ini, Santa Brothers hanya akan menyapa pengunjung tanpa membagikan hadiah ataupun foto bersama.

"Semoga kami dapat memberikan persembahan akhir tahun yang manis dan memorable serta menyambut tahun baru dengan harapan baik untuk kita semua," kata Dinia.

Baca juga: Ide Dekorasi Natal Minimalis yang Bisa Jadi Inspirasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com