Kompas.com - 18/12/2020, 20:39 WIB
the BAPE x Reebok Club C VIA SNEAKERNEWSthe BAPE x Reebok Club C

KOMPAS.com - Kabarnya, streetwear asal Jepang A Bathing Ape® (Bape) akan berkolaborasi dengan merek sepatu Reebok yang terinspirasi dari model Club C.

Hal tersebut sempat tertangkap dalam akun Instagram sneaker Insiders, hingga musisi The Weeknd.

Ini adalah kolaborasi pertama mereka yang akan segera hadir dalam jumlah yang sangat terbatas yakni hanya 200 pasang saja.

Dalam rangka memperingati kembalinya BAPE STA™, kolaborasi ini bakal mendandani siluet klasik dengan sejumlah motif dan corak unik dari legenda streetwear Jepang.

Baca juga: Ganindra Bimo Ajak Banggakan Batik Ketimbang Supreme dan Bape

Tapi selain dari sentuhan warna-warna yang beragam, sneaker tersebut juga tetap tampil minimalis seperti Club C biasanya.

Terlebih lagi, banyak panel di sisi samping yang dihilangkan dari sepatu tersebut.

Akibatnya, konstruksi kulit hampir mulus di sebagian besar titik dan hanya ada beberapa lubang di sepanjang vamp dan lapisan yang menutupi bagian atas jari kaki, eye stay, dan heel tab, dalam warna putih yang serasi.

Sementara, ada label yang ditenun di lidah dan teks "BAPE STA" di bagian tumit berfungsi dengan baik untuk menyambungkan palet monokromatik dengan hiasan bintang di setiap sisinya dan motif camo print berwarna-warni, ada hijau, ungu, merah, dan biru.

Reebok Club C x Bape rencananya akan diluncurkan secara eksklusif dengan harga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta di Bape Store Miami, Amerika Serikat Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Clarks dan Bape Berkolaborasi Gandeng Raheem Sterling

Iterasi kedua dari model ini dijadwalkan untuk musim semi 2021 bersama dengan model tambahan yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X