Kompas.com - 09/01/2021, 10:25 WIB
Sepatu Air Jordan 35 Paris yang hanya ada 102 pasang di seluruh dunia. Hasil tangkap layar HypebeastSepatu Air Jordan 35 Paris yang hanya ada 102 pasang di seluruh dunia.

KOMPAS.com - Brand Jordan membuat sepatu khusus dengan tema kota Paris dengan meluncurkan sepatu Air Jordan 35.

Menariknya, sepatu ini diproduksi secara terbatas, yakni hanya ada 102 pasang di dunia.

Air Jordan 35 Paris hadir dengan warna Pale Ivory di bagian atas sepatu, mulai dari mudguards hingga bagian kisi-kisi serupa kipas di sampingnya, bagian leher, dan toebox.

Meski bagian tengah seolah dibiarkan polos, namun ternyata ada pola bunga aristokrat yang samar di bagian dalam sepatu. Pola bunga ini juga hadir dalam bentuk yang lebih jelas di bagian kerah dan sol.

Di bagian tumit, setiap sepatu diberi cap dengan grafik "75" hitam di sisi samping sebagai tanda kode area Paris. Pada bagian belakang, terdapat tag grafis Nike Air emas dan tulisan "PANAME" di sisi sebaliknya.

Air Jordan 35 Parisair jordan Air Jordan 35 Paris
Detil emas juga hadir pada bagian samping yang berbentuk seperti jembatan yang menghubungkan mudguards dengan overlay tumit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Warna emas juga dijumpai di bagian bawah leher dan di bagian lidah hitam yang bertuliskan Air Jordan 5, pada logo Jumpman dan nomor seri sepatu di bagian dalam.

Di bagian bawah, Eclipse Plate marmer hadir sebagai bantalan yang akan memanjakan pemakainya dengan sistem Zoom Air. Midsole dua warna gading-hitam dan sol luar berwarna merah muda pucat dengan grafis Jumpman hitam melengkapi tampilan.

Tanggal rilis resmi untuk 102 pasangan Air Jordan 35 ini belum diumumkan, namun diperkirakan sepatu ini akan hadir di musim semi tahun ini.

Baca juga: Air Jordan 35 Terbaru, Mungkinkah Rilis Akhir Tahun ini?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.