Kompas.com - 30/01/2021, 10:02 WIB
ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 Kiko Kostadinov ASICSASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 Kiko Kostadinov
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bukan hal baru bila sebuah brand olahraga berkolaborasi dengan desainer terkenal untuk memberi tampilan baru pada produknya.

Inilah yang juga dilakukan ASICS, yang memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, UB1-S GEL-KAYANO 14, hasil kerja sama dengan Kiko Kostadinov, perancang busana asal Bulgaria yang mendunia.

Rilis baru ini menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep Retro Futurism dengan tampilan stylish namun tetap membawa teknologi andalan brand asal Jepang itu, yaitu bantalan GEL dan Dynamic Duomax yang memberi kenyamanan bagi pemakainya.

Di tahun ini, menurut ASICS, salah satu tren fashion yang akan populer adalah athflow, yaitu tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan.

Athflow sendiri berfokus dalam memadukan gaya kasual dan sporty namun tetap terlihat stylish. Tren ini terutama akan cocok bagi kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, aktif, namun tetap ingin tampil kasual dan keren.

“Banyak orang ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, ke Indonesia," kata Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 Kiko KostadinovASICS ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 Kiko Kostadinov
Sportsyle merupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan desain klasik dengan sentuhan fashion masa kini, serta teknologi sepatu olahraga terbaru.

Model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 ini sebelumnya merupakan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

Kini, dengan gaya yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov, sepatu ini diperkenalkan kembali sebagai sepatu sportstyle yang berfokus pada lifestyle shoes yang dilengkapi dengan performa sport.

ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 akan hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna yaitu Piedmont Grey/Graphite Grey (Men) Piedmont Grey/Graphite Grey (Women), Classic Red/ASICS Blue (Men), Oyster Grey/Pink (Women) dengan harga dari Rp 2.399.000.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X