Kompas.com - 13/02/2021, 17:49 WIB

KOMPAS.com - Aktris asal Amerika Serikat, Gabrielle Union selalu sibuk menghabiskan waktunya untuk berolahraga di gym.

Bahkan di usianya yang menginjak 48 tahun, dia sering membagikan inspirasi kebugaran dengan berbagi latihan intensnya di media sosial.

Belum lama ini, bintang L.A.'s Finest itu membagikan sebuah video latihan intens terbaru dengan tempat gym Heart and Hustle melalui fitur Instagram Stories.

Baca juga: Lihat, Gabrielle Union Pamer Rambut Cepak Kribo di Masa Lockdown

Dalam video tersebut, Gabrielle mengenakan pakaian olahraga abu-abu yang serasi dengan sneaker dari Allbirds.

Dia melakukan beberapa gerakan latihan kekuatan seperti latihan bahu dengan dumbbell, angkat beban, squat satu kaki, dan sumo squat.

Saat berlatih, Gabrielle juga tidak lupa memutar lagu-lagu favoritnya dari Destiny's Child dan Missy Elliott.

Selama masa pandemi Covid-19, alumni dari serial Being Mary Jane itu tak putus berlatih, dan tubuhnya kian terlihat lebih baik dari sebelumnya.

"Jika saya tidak berolahraga selama dua minggu, sepertinya saya tidak pernah melakukan apa pun," kata dia kepada Women's Health pada September 2020 lalu.

Baca juga: Intip Tampilan Penuh Gaya Gabrielle Union dan Dwyane Wade di Paris

Selain latihan beban, Gabrielle juga penggemar berat pilates. Menurut dia, pilates dapat membantunya menjadi lebih segar ketika harus bangun di pagi hari.

"Ini untuk kebaikan yang lebih besar. Tubuh meresponsnya dengan baik dan saya menjadi lebih jernih," ungkap dia.

Di samping itu, dia sering melakukan latihan kardio seperti jumping jack, berlari, side shuffle, berjalan di atas treadmill, dan sled push.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.